Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri

Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri - Kuat berhubungan intim atau tahan lama di atas ranjang adalah impian dari setiap pria. Lagipula, dalam sebuah pernikahan, sudah sewajarnya bagi kedua belah pihak saling terpuaskan satu sama lain. Masalahnya, tidak semua pria bisa kuat di atas rajang dalam waktu lama. Karena itulah, pria umumnya membutuhkan obat kuat tahan lama agar bisa memuaskan istri mereka. Hal ini dikarenakan seorang pria hanya tahan bercinta selama 5 – 10 menit saja bahkan bisa kurang, sedangkan wanita membutuhkan waktu 7 – 15 menit agar mereka terpuaskan atau mencapai orgasme. Hal ini umum terjadi pada pria, salah satunya adalah karena stress atau depresi dengan pekerjaan mereka dan juga karena memang sifat alami mereka.

Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri

Untuk bisa mengatasi masalah utama mereka itulah, para pria membutuhkan obat kuat untuk menaikan libido mereka dan juga menguatkan syahwat mereka. Obat kuat tahan lama, saat ini tersedia dalam bentuk kapsul dan semacamnya. Namun ada juga yang terbuat dari bahan-bahan alami maupun dalam bentuk herbal. Salah satu obat kuat agar bisa tahan lama bercinta dengan istri adalah dengan menggunakan kopi murni. Rata-rata pria menyukai kopi, tentunya ramuan ini tidak akan sulit untuk diterima atau dikonsumsi. Obat kuat ini penggunaannya bersamaan dengan bahan lain seperti jahe merah, pasak bumi, lada hitam, gingseng dan tentu saja kopi murni.

Cara pembuatan resep ini sangat mudah, yaitu hanya perlu mengeringkan semua bahan di atas kemudian ditumbuk hingga bentuknya menjadi bubuk. Kopinya bisa menggunakan kopi yang siap minum, namun tetap harus dipastikan kalau itu adalah kopi murni. Bahan-bahan obat kuat tahan lama yang telah ditumbuk halus, cara mengkonsumsinya adalah dengan menyeduhnya menggunakan air mendidih dalam gelas. Setelah didiamkan, resep obat kuat ini diminum saat masih hangat. Jika ingin hal-hal yang manis, bisa ditambahkan dengan gula maupun madu. Tentu saja tujuannya adalah tidak pahit, karena kopi pada dasarnya memang memiliki rasa pahit, kecuali yang tidak dibayar. Resep obat kuat ini diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai atau saat sore hari.

Baca Juga : Obat Kuat Herbal Paling Aman Dan Tanpa Efek Samping

Bagi yang tidak mau repot meracik sendiri, anda bisa memsan obat kuat herbal Hammer Of Thor yang aman untuk dikonsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami.

Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri

Banyak sekali khasiat yang terkandung dalam kapsul Hammer Of Thor, yaitu:

  1. Membantu mengatasi ejakulasi dini.
  2. Sebagai obat kuat alami.
  3. Menyembuhkan lemah syahwat dan impotensi.
  4. Tahan lama berhubungan intim dan dapat berulang-ulang.
  5. Baik sebagai suplemen sehari-hari dan untuk menjaga kesehatan tubuh.
  6. Menambah besar dan panjang penis secara aman tanpa efek samping.
  7. Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital.
  8. Menambah tegang dan keras saat ereksi.
  9. Mendapat orgasme yang lebih nikmat.
  10. Memperbanyak jumlah sperma.
  11. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  12. Meningkatkan kadar oksigen darah di dalam alat vital.
  13. Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi seksual yang normal.
  14. Cepat memulihkan kondisi tubuh setelah melakukan aktifitas seksual.

Untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:


Ketik: Kode Produk (HTH), Nama Lengkap, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.TLP/HP Kirim Ke : XL: 087826586010 – TELKOMSEL: 081322529943 – PIN BBM: 543C3385

Contoh : HTH, ASEP, 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

Kirim Ke : XL: 087826586010 – TELKOMSEL: 081322529943 – PIN BBM: 543C3385

Sesudah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/LINE yang berisi jumlah total pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : harga produk + dana ongkos kirim (JNE/TIKI). Sesudah anda setuju dengan jumlah total pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

Ingat!!! : Jangan lupa cantumkan kode HTH. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang dan menghindari terjadi kesalahan, tanpa menyertakan kode tersebut barang tidak akan diproses.

Catatan untuk pemesanan obat kuat herbal Hammer Of Thor:

  1. Maksimal pesanan untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol.
  2. Dilayani oleh cosuter service professional.
  3. Untuk order hari senin sampai hari jum’at sebelum pukul 16.00 pengiriman akan langsung diproses, sedangkan order melewati pukul 16.00 akan dikirim keesokan harinya.
  4. Khusus untuk hari sabtu dan minggu order sebelum pukul 11.00 pengiriman akan langsung diproses, sedangkan order melewati pukul 11.00 akan dikirim keesok harinya.
  5. Gratis ongkos kirim minimal pembelian 4 botol.
  6. Melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar, barang langsung bisa anda terima hari ini juga (COD)
  8. Nomor rekening untuk sistem dan transfer pembayaran.
  9. Cara pesan Hammer Of Thor hanya dilakukan secara online.

No. Rekening Untuk Sistem Pembayaran

Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri
Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri

Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri

0 Response to "Membuat Obat Kuat Dengan Racikan Sendiri"

Posting Komentar